Minggu, 16 Oktober 2011

BIOGRAFI LEE MIN HO

Biografi artis korea Lee Min Ho mungkin sudah banyak dijumpai di antero dunia maya. Disini niat saya hanya sharing biografi artis korea ganteng ini. Lee Min Ho sudah membintangi banyak film. Dia merupakan artis yang perlu diperhitungkan kemampuanya.

Lee Min Ho mempunyai moto pantang menyerah ini ternyata mempunyai kebiasaan tidur 24 jam untuk menghilangkan stress. Actor korea ini juga sering suka mengigau ketika tidur dan menggertakkan giginya. Wah, pasti tidak ada yang suka tidur sekamar dengan dia yaa…hehehe

Berikut adalah biografi artis korea Lee Min Ho

Nama Lengkap: Lee Min Ho
Profesi: Aktor
TTL: Seoul, 22 Juni 1987
Tinggi badan: 185 cm
Zodiak: Cancer
Gol. Darah: A
Hobi: Nonton Film, main game, sepak bola
Pendidikan: GunGook University, Jurusan film

Serial yang dibintanginya
- Boys Before Flower
- But don’t know too
- I’m sam
- Mackerel Run
- Secret Campus
- Love Hymn

Film: Our School E.T

Aktor korea ganteng ini pertama kali melakukan first kiss dengan kekasihnya pada saat dia MOS (Masa Orientasi Siswa) memasuki SMA, didepan rumah gadis yang disukainya. Pria yang sejak berumur 20 tahun tidak memiliki pacar ini, menjelaskan tipe wanita idamannya, "Aku berpikir lebih banyaknya keseluruhan gaya dan perasaanku ke arahnya dibanding penampilannya, walaupun tidak cantik, yang jelas dia betul-betul mengerti perasaanku".

Pria yang sangat menyukai daging ini, sejak sekolah dasar memiliki impian untuk menjadi pemain sepak bola profesional. Dia sangat mengidolai Cristiano Ronaldo Manchester United, dia berharap untuk menjadi pemain seperti Cristiano Ronaldo. dan dia juga sangat mengidolai Edward Norton pemain Hollywood.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar